Anda yang cukup dewasa pasti sudah akrab atau mengenal kalimat Seks bukan? Tahukah anda perbedaan dari Having Sex dengan Making Love? Memang benar dalam hal ini merupakan suatu peristiwa sex yang sama NAMUN dalam KONTEKS yang berbeda. Setelah melakukan banyak survey dan Fakta Agen Domino 99 menemukan anak muda jama sekarang, khususnya di Indonesia sering sekali menggunakan istilah ML dalam menjalankan hubungan intim dengan pasangan, baik pacaran, non pacaran, ataupun menikah.

Apakah keduanya sama? yang pasti jawabannya TIDAK !

1. Having Sex

relung11

Having sex merupakan perbuatan cinta yang dilakukan kedual lawan jenis/sejenis teteapi bukan berdasarkan cinta melainkan hanya TERTARIK dengan nafsu belaka. kedua pelaku itu melakukan sex hanya bverdasarkan insting birahi. Mau tau kurang lebih rasanya seperti apakah sex itu. Atau Hanya memuaskan Nafsu sesaat. Anda pastinya pernah menonton BLUE FILM? Pernahkan anda merasa terpuaskan dengan film-film tersebut? itulah rasanya puas, nyaman, tetapi membuat gelisah. Entah karena perasaan ebrsalah ataupun perasaan lainnya.

2. Making Love

1-Bersetubuh2

Making Love suatu peristiwa seksual (coitus) yang dilakukan kedua pasangan DIDASARKAN rasa cinta. Perasaan cinta yang mendasari hubungan mereka berdua akan memberikan suatu sensasi yang luar biasa, dan jauh lebih nikmat dibandingkan dengan having sex. Perpaduan sentuhan kedua lawan jenis yang saling mencintai akan memberikan suatu efek kimiawi pada tubuh kita yang akan berdampak memberikan perasaan bahagia, tenang, damai, nyaman, dan luar biasa. Para dokter juga sepakat bahwa SEX karena cinta bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh seseorang. Mau tau rasanya seperti apa? Temukan cinta sejati kalian dan MENIKAHLAH! Karena sebagus apa pun BLUE FILM yg kalian tonton, tidak akan bisa menandingi itu semua.

Jadi mulai sekarang, cintailah ML dan jauhilah having sex, demi keselamatan dan kedamaian kita semua šŸ™‚

Sumber berasal dari beritaunik

Advertisements