InfoJaguarQQ – Banyak yang berpikir penolakan wanita itu berhubungan dengan logika. Jika anda berpikir begitu maka, bersiaplah tidak akan menemukan jawabanya. wanita berpikir ≥80% dengan emosinya dan baru sisanya logika. Emosi berisi perasaan dan dugaan yang lebih banyak dipengaruhi oleh otak kanan dan gejolak hormonal. pria yang terlalu logis akan terlihat jauh lebih membosankan di mata wanita. Tak mengherankan bila mereka akan lebih sering ditolak. Domino99

Tenangkan pikiran dan cobalah mulai fokus pada tulisan di bawah ini! Karena semua tulisan ini adalah media anda untuk memulai perubahan.

1. Pria Baik

Deretan pertama akan langsung ditempati oleh si baik hati yang suka menolong. Bingung kenapa tipe ini bisa masuk urutan teratas? Ini penjelasanya:

A. Karena pria baik selalu berusaha terlalu keras

Jika anda paham maka, anda akan tahu bahwa pria baik itu berlebihan. Maksud saya begini, pria baik menganggap wanita itu bagaikan dewi. Mereka menempatkan wanita pada posisi yang terlalu tinggi. Seakan-akan wanita itu tidak punya salah dan khilaf.

Karena menganggap wanita bak dewi kayangan. Mereka berlaku berlebihan dengan segala pengorbanan yang mereka perbuat. Mereka menjadi sangat cepat menanggapi dan sangat kuat berusaha. Seakan-akan semua itu permintaan/perintah dari dewa mereka. Hal ini membuat mereka terlihat jauh lebih rendah di hadapan wanita (seperti hamba), dan itu tidak bagus.

B. Karena pria baik itu terlihat berpura-pura

pria baik itu bersikap terlalu manis seakan-akan hanya itu tugasnya di dunia. Jika anda terlalu sering berbuat baik, wanita akan mengira anda berpura-pura. Jika anda sedih, tunjukan saja dan jangan pendam itu!

C. Karena pria baik terlalu takut mengambil keputusan

pria baik, karena ingin selalu menyenangkan wanita, mereka membuat wanita membuat keputusan sesukanya. Jika ditanya, “Mau makan di mana?” Mereka akan menjawab, “Ya, terserah kamu?” wanita bukan tidak tahu harus ke mana tapi, mereka sedang menguji anda. Tugas pria adalah mengambil keputusan dan wanita yang mengingatnya.

D. Karena pria baik mudah ditebak

Anda tidak mendalami pikiran wanita dan anda malu mempelajarinya. Jangan salahkan bila pengetahuan anda tidak berkembang. Sepengetahuan pria, “wanita suka boneka, coklat, bunga, dan hal-hal yang pinky.” Secara mental dan biologis, wanita itu lebih cepat dewasa dua tahun ketimbang pria. Karena lebih cepat dewasa, pengalaman Cinta mereka tentu lebih banyak.

Cukup pacaran 2-3 kali mereka sudah bisa menyimpulkan pria itu bagaimana. Mereka hafal apa yang mungkin diberikan dan dilakukan pria. Tinggal beri stimulasi bergini maka, hasilnya begini. Jika pria pertama memberi boneka, ada kemungkinan pria kedua juga melakukan hal yang sama. Hanya saja jenis, ukuran, tempat membeli, dan harganya saja yang beda.

E. Karena pria baik itu tidak menantang

pria baik terlalu mudah meng-iya-kan demi kesenangan wanita. Padahal wanita suka yang sebaliknya. Penelitian menunjukan hanya ada 25% wanita yang mengalami orgasme selama hubungan intim. Bercakap menempati urutan kedua dalam hal kenikmatan setelah orgasme. Untuk menggantikan kenikmatan yang hilang selama persenggamaan. wanita biasanya ngerumpi dan bergosip.

Diketahui juga bahwa bercakap-cakap bisa mengurangi stres. wanita ingin ide mereka didebat dan pikiran mereka sedikit ditentang. Bahkan saking senangnya bercakap-cakap, wanita menganggap bahwa percekcokan adalah bumbu sebuah hubungan. Dengan kata lain, hubungan tidak akan nikmat tanpa percekcokan kecil. Selain itu pria baik juga cenderung sangat mudah tersanjung, terpikat, dan memberi senyum asli. inilah beberapa hal lain yang juga membuat mereka jadi tidak menantang.

F. Karena pria baik itu terlalu sering berkorban

Jika anda juga mudah berkorban untuk wanita maka, anda akan menemui masalah ketika jadian. Kenapa? Karena seringnya pengorbanan anda, wanita akan menganggap itu sebagai hal yang wajar. Jadi, jangan heran jika nanti ketika sudah menjadi kekasih. Si wanita akan menuntut pertolongan yang lebih, baik dari segi kualitas maupun kuntitas.

Itu karena dia menganggap, “Baru PDKT saja pertolongan dia sudah begini, apalagi jika sudah jadi pacar.” Karena hafal pria hanya baik saat PDKT, dan tidak mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas pertolongan saat sudah jadian. Mereka cenderung akan menolak pria dengan kelakuan seperti ini.

Agen Domino99

2. Pria Tidak Nyambung

Anda pikir dengan ketampanan dan kekayaan, wanita akan luluh begitu saja? Mungkin jika ia terpikat itu masih masuk akal tapi, terpikat bukan berarti mulus kedepanya. Menurut Helen Fisher Ph. D, Cinta dibagi menjadi tiga tahap berdasarkan hormon yang terlibat: Suka (Lust), Cinta (Attraction), dan Sayang (Attachment). Rasa suka timbul karena dorongan hormon testosterone (pada pria) dan estrogen (pada wanita). Masa berlangsungnya rasa suka hanya terjadi selama beberapa minggu sampai sekitar tiga bulan.

Salah satu cara membuat wanita jatuh Cinta adalah dengan berbicara langsung dengan otaknya. Berbicara dengan otak wanita pasti harus mengerti–nyambung maksud wanita, bukan. Nah, itulah satu-satunya cara meningkatkan tahap hubungan hingga ia jadi Jatuh Cinta. Jika anda tidak mampu membuat wanita Jatuh Cinta dengan anda. Maka hanya tinggal hitung hari saja sampai hubungan anda berakhir/jadi membosankan.

3. Pria Dekil dan Tidak Rapih

Berpikirlah dua kali jika anda ingin mendekati wanita! Lihat ke cermin apakah anda cukup rapih dan terawat untuk bisa disamping mereka. Karena tidak ada yang ingin dipermalukan saat jalan ke tempat umum. Hanya karena membawa gebetan yang tidak sepadan. Sekali pun tidak ada yang memperhatikan tapi, jalan dengan pria yang dekil membuat Kepercayaan diri mereka turun.

4. Pria Pembual dan Pembohong

Apa guna membanggakan apa yang tidak anda punya? Jangan pernah mematahkan penilaian wanita terhadap anda. wanita itu merasa nyaman setelah mereka merasa percaya. Jika anda gagal menjaga kepercayaan maka, wanita akan memberi label pada anda. Label itu cenderung tetap dan sangat berbahaya. Karena ia akan memberi tahu ke temanya bahwa anda pembohong. Lalu temanya akan memberi tahu temanya lagi mengenai anda. Itu akan menyebar di sekeliling lingkungan sosial si wanita dan itu menyakitkan.

5. Pria Juru Pamer

Menurut KBBI edisi III kata juru berarti “orang yg pandai dalam suatu pekerjaan yang memerlukan latihan, kecakapan, dan kecermatan (keterampilan).” Apakah pamer harus diawali dengan keahlian? Mungkin jawabanya “Iya” Karena lama melakukannya, orang ini jadi terlatih dan tahu cara untuk pamer dengan baik. Orang ini juga tahu cara-cara tertentu untuk memamerkan dirinya. Seperti: Berlomba-lomba membeli HP baru, Tunggangan sporty, dan mengejar kata “Gaul” dengan makan-minum di restroran elit. wanita enek dengan kelakuan pria macam ini, karena berpikir bahwa “Detail bisa menutupi keseluruhan citra” (Gestalt). pria pamer juga cenderung terlalu sering membanggakan dirinya. Semakin anda memamerkan diri maka, semakin yakinlah wanita bahwa anda sering ditolak.

6. Pria Alim

Tipe pria ini sangat mudah ditolak karena kelakuanya yang tulus dan sangat mudah ditebak. pria ini tidak pantas untuk dijadikan pacar karena, memang, mereka adalah tipe Suami idaman. wanita tahu bahwa mereka masih ingin main-main dan tidak ingin melukai perasaan si alim. Biarkan saat muda bermain dengan pria brandal. Namun, di akhir jalan pria alimlah yang akan jadi tempat berlabuh mereka. Agen Domino99

7. Pria Tidak Menarik

Kalau yang satu ini memang yang paling parah, jika si juru pamer masih punya cara. Tapi, tipe yang satu ini adalah bagian dari akhir segalanya. Jika anda penasaran inilah ciri pria tidak menarik:

Kekanak-kanakan
Tidak punya keahlian yang menonjol
Tidak punya kegiatan yang jelas selain nongkrong/bermalas-malasan
Kurang percaya diri
Senyumnya tidak menarik
Kurang peduli penampilan
Sikap & bahasa tubuh yang salah

8. Pria dengan Bahasa Tubuh yang Salah

Bisa anda coba pada teman anda dengan sebuah tes sederhana. Coba acungkan kedua jari anda dan bilang “Tiga”! Maka, teman anda akan bingung melihatnya. Kenapa? Karena manusia jauh lebih percaya pada bahasa tubuh ketimbang bahasa verbal. Kesalahan bahasa tubuh pria yang umum saat bertemu wanita, diantaranya adalah:

Mata tidak fokus ke mata lawan bicara
Memainkan sesuatu di sekitar saat sedang berbicara
Terlalu banyak senyum dan tertawa
Kaki tidak mengarah ke lawan bicara
Kontak mata terlalu intens
Menyentuh si wanita duluan
Terlalu banyak mengangguk
Memalingkan pandangan saat si wanita bicara
Badan bergerak terlalu cepat
Gugup
Senyum yang dibuat-buat/terpaksa

Bahasa tubuh adalah bahasa alam bawah sadar yang sangat sensitif. Bisa jadi anda tidak mengatakanya namun, bahasa tubuh anda yang berbicara. Jadi berhati-hatilah dengan tiap gerakan anda!

9. Pria Pemimpi

Kadang ada saja hal yang membuat saya tertawa ketika mendengar pembicaraan teman-teman saya. Ada hal yang paling aneh yang pernah saya dengar. Pernah dengar slogan “Inilah saya apa adanya”? Nah, pria kadang aneh dalam mengartikan slogan itu. Mereka menginginkan wanita wangi, rapih, cantik, terawat, dan berseri-seri. Tapi lihat diri mereka! Mereka membiarkan rambut mereka tidak tertata dan kacau. Bau badan tidak sedap dan cara berbusana yang asal-asalan. Dengan wajah yang belum raup setelah bangun tidur. Ketika ditanya, “wanita mana yang mau dengan orang seperti kamu?” Dia menjawab, “Ya, kalau mau terima, beginilah saya!”

Secara psikologis, manusia itu menganut paham kesetaraan. Seseorang akan memilih lingkunganya sesuai dengan tingkat ekonomi, penampilan, dst. Hal ini terjadi juga saat mereka memilih pasangan. Artis akan memilih artis atau anak band sebagai pasangan mereka atau setidaknya pengusaha. Kembali ke kasus tadi! Coba tawarkan wanita dengan tampilan serupa dengan teman saya tadi! Tidak mandi, rambut acak-acakan, bau keringat, dan muka kusut. Pertanyaanya, “Apakah teman saya tadi mau dengan wanita seperti ini?”

“Terima apa adanya” Berarti, setalah berusaha maksimal tinggal berserah diri, siapa yang akan terpikat. Jangan belum berusaha anda sudah bilang “Apa adanya”. Bukan dunia tidak adil tapi, dunia itu kejam.

PENTING!
Pada kenyataanya semua tipe di atas bukan tidak mungkin mendapatkan pacar. Namun, semua anjuran dan uraian di atas adalah agar kualitas hidup anda lebih baik dan menguntungkan.

Sumber : BeritaUnik.net

Advertisements