InfojaguarQQ – Setiap negara di dunia pastinya ada tradisi dan budaya unik. Bahkan negara yang terkenal unik sekalipun seperti Jepang yang selalu memiliki Festival aneh dan unik yang berlangsung setiap tahun dapat menghebohkan dunia maya. Domino99

Nah disini Festival Breast Touching (Breast Touching Festival) yang diselanggarakan oleh negara Singapore pada 18-19 Juni 2016 lalu membuat siapapun yang mendengarnya tercengang. Pasalnya festival ini berlangsung saat umat muslim di Singapura sedang menjalankan ibadah puasa.

Sebelumnya telah dilansir eastasiatribune.com, penyelenggara menyatakan bahwa 3500 tiket festival pegang payudara sudah terjual habis dalam beberapa menit. Permintaan jauh lebih tinggi dari ekspetasi. meski tiket dibanderol dengan harga Rp 1,9 Juta masyarakat tetap membeli dan permintaan malah lebih banyak dari kaum hawa.

breast touch2

Dari pihak penyelenggara juga menekankan bahwa festival pegang payudara merupakan acara budaya yang tidak ada kontek seksualnya.

“Kami sudah mengantisipasi bahwa beberapa pengunjung yang telah membeli tiket mungkin akan melakukan beragam hal aneh. Kami menekankan bahwa memegang payudara adalah perayaan tradisi dan feminitas,”ujarnya.

BandarQ – Para pengunjung yang jahil dan berniat melakukan hal-hal yang menyimpang nantinya akan dikeluarkan dari tempat berlangsungnya festival pegang payudara.

breast-touching-festival-pegang-payudara-di-singapura-photo-pics

“Setiap tamu yang menggerayangi dan meraba payudara wanita dengan cara menyimpang akan segera dikeluarkan dari tempat tersebut, tanpa kompensasi untuk tiket mereka yang telah dibeli.”tambahnya. Karena permintaan pengujung sangat tinggi. Penyelenggara kini tengah mencari tempat yang lebih besar dan menawrkan lebih banyak tiket.

Cerita awal adanya festival ini dimulai dari negara China pada Dinasti Sui (tahun 581 s/d 619) ketika remaja suku Yi dipaksa berperang dan tewas dalam pertempuran.

Rakyat kemudian memanjatkan doa kepada yang tewas, dan itu dilakukan pada bulan ketujuh. Menurut cerita, arwah prajurit itu gentanyangan karena merka selama hidup tak pernah meraba payudara wanita.

Dan mereka minta 10 cewek yang masih suci yang teteknya belum pernah disentuh menemani mereka dialam baka. Untuk melindungi mereka yang dipilih oleh hantu-hantu gentayangan. Cewek-cewek perawan dan single yang masih berusia sekitar 15 tahun membiarkan buah dada mereka diraba-raba oleh kaum laki-laki. Soalnya hantu itu tidak mau buah dada bekas diraba oleh orang lain.

breast-touching-festival-pegang-payudara-di-singapura-photo

Agen Domino99 – Tradisi ini telah turun-temurun dilakukan hingga sekarang di kota Cina, yang dianggap tempat kelahiran Kaisar Wen. Selama acara dua hari, pria dan wanita membuat persembahan kepada para dewa, dan pilihan parade relawan perempuan melalui kota, menawarkan payudaranya untuk setiap peserta laki-laki yang ingin pegang payudara mereka. kabar terakhir, karena mendapat penolakan dari sejumlah pihak, festival pegang payudara di Singapura pada tahun 2016 tersebut dibatalkan. Karena dilaksanakan pada pertengahan bulan suci Ramadhan 2016.

Panitia berjanji akan mengembalikan uang peserta yang sudah terlanjur membeli tiket. Namun, sebuah perusahaan manajemn acara di Singapura menawarkan peserta yang telah membeli tiket bisa mengikuti acara ritual TIndik Alat Vital pada tanggal 18-19 Juni 2016

asdasdasda

Advertisements