InfojaguarQQ – Beberapa wanita pastinya selalu ingin tampil ideal ataupun cantik didepan mata lelaki, namun jangan sampai melakukan kesalahan dalam metode yang anda ambil. Karena dari fakta sudah banyak terjadi contohnya seperti :

Kisah seperti sempat terjadi di Inggris. Dilaporkan, pria itu meninggal dunia karena pembengkakkan, emboli paru, dan pneumonia setelah menjalani operasi pemotongan usus untuk menurunkan berat badan. Domino99

Kasus serupa juga menimpa seorang wanita berusia 42 tahun yang juga menjalani operasi pemotongan usus. Wanita itu memiliki bobot tubuh 164 kilogram nyaris meninggal dunia karena susah menelan makanan dan muntah terus menerus.

Selain metode potong usus, paling tidak ada lima diet ekstrem bisa mencabut nyawa seseorang. Inilah Beberapa metode diet yang salah, dapat mengakibatkan kematian pada diri sendiri. Berikut beberapanya :

Mengonsumsi pil
ilustrasi-pil-koplo_20150811_064210
Jangan kira pil akan membantu menurunkan berat badan. Konsumsi pil hanya akan membawa kamu ke jurang depresi dan mengalami masalah perut.

Memakan cacing pita
cacing-pita-bersarang-di-otak-pria-inggris-8igXcGqUmL
BandarQ Online – Cara gila ini memiliki teori bahwa sang cacing pita akan masuk ke usus dan memakan semua makanan yang ada di dalam inangnya. Tapi cara ini memiliki risiko besar termasuk kematian.

Hanya minum, tidak makan
ilustrasi-minum-air-putih_20160222_082936
Air kamu minum tidak akan memberi energi sama sekali pada tubuh. Malah, itu hanya akan membuat tubuh mengeluarkan lebih banyak energi sehingga cepat lelah.

Diet rendah kalori
Foto-Ilustrasi-program-pelangsingan-tubuh_shutterstock_jpg
Hindari diet dengan metode rendah kalori karena tubuh manusia membutuhkan sejumlah karbohidrat untuk membakar energi. Diet rendah kalori hanya membuat kamu merasa lapar dan menyebabkan kebas. Dengan begitu, daya tahan tubuh jadi lemah sehingga mudah terserang berbagai macam penyakit.

Sedot lemak
download (1)
Meski sudah banyak dilakukan, sedot lemak memiliki banyak risiko komplikasi. Termasuk merusak organ di tubuh Anda.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa diikuti tips kesehatan lebih lanjut yah ^^
Sumber : Arahcom

Advertisements