InfoJaguarQQ – Kadangkala performa pria di ranjang tak maksimal pasca istri melahirkan. Alhasil, suami perlu beradaptasi lagi setelah berbulan-bulan puasa bercinta. Apa ya yang menjadi penyebabnya?

Menurut pakar kesehatan seksual, dr Andri Wanananda MS, penyebabnya bisa karena faktor fisik atau ketidakbugaran jasmani, bisa pula faktor psikis. Pada pria dengan istri pasca persalinan, faktor psikis lebih dominan sebagai penyebab. Domino99

“Beberapa studi kasus mengidentifikasi hal-hal seperti rasa iba pada istri membayangkan proses persalinan yang dialami oleh istri,” katanya.

Selain itu, diutarakan dr Andri ialah rasa khawatir menjelang penetrasi Mr P ke dalam Miss V, yang salurannya baru saja dilewati oleh bayi pada persalinan normal, begitu pun pada persalinan caesar.

“Pada persalinan dengan operasi sectio cessaria berbeda rasa khawatirnya, yaitu apakah sayatan bekas operasi tidak terganggu oleh penetrasi penis,” terang dr Andri.

dr Andri mengatakan, agar suami kembali mantap untuk bercinta dengan istri seperti sebelum persalinan, sebaiknya yakin bahwa pasca persalinan, organ-organ reproduksi istri sudah kembali normal seperti semula.

“Selanjutnya bisa menggunakan obat erektogenik Sildenafil, Tandalafil yang diminum tiga puluh menit sebelum ML, hingga Mr P ereksinya tegang dan keras. Obat erektogenik bisa diperoleh setelah konsultasi dengan dokter keluarga,” anjur dr Andri.

Advertisements